Cara Menggunakan Jilbab Pashmina Sederhana Cantik

Cara Menggunakan Jilbab Pashmina Sederhana Cantik - Anda sedang mencari panduan cara berjilbab yang  cantik tapi sederhana? Nah, pashmina adalah salah satu pilihan yang terbaik untuk anda. Anda bisa menggunakan model jilbab ini untuk berbagai acara pesta atau acara resmi lainnya.

Nah, kalau sekarang admin mau yang berbagi untuk hijab yang berwarna ungu, bagi anda yang suka warna ungun silahkan coba sendiri, selain cantik, anda akan terlihat anggun dan sedikit anti mainstream. Berikut ini adalah salah satunya yang bisa anda coba yang di bagikan di vemale, silahkan anda coba sendiri.

 

Keterangan:
  1. Langkah pertama, pakai inner ninja setelah itu gunakan pashmina warna ungu dengan kedua sisi sama panjang seperti pada gambar pertama.
  2. Selanjutnya, pertemukan sisi bagian depan jilbab ke bagian tengkuk menggunakan peniti.
  3. Ambil salah satu bagian sisi jilbab pashmina kemudian lilitkan di kepala.
  4. Lilitkan semuanya sampai tersisa sisi jilbab yang bisa dikalungkan pada bagian bawah dagu. Kemudian sematkan ujungnya menggunakan jarum pentul.
  5. Langkah terakhir, ambil ujung jilbab yang masih terulur untuk diletakkan pada bagian belakang kepala seperti terlihat pada gambar kedua.
Bagaimana? Mudah bukan? Semoga bermanfaat. Demikianlah  Cara Menggunakan Jilbab Pashmina Sederhana Cantik dari kami. Coba juga Cara Memakai Jilbab ke Pesta Model Pashmina Metalik Turban Cantik.