Panduan Cara Berjilbab Cantik dan Syar'i

Cara Berjilbab - Bagaimana cantik? Sudah mantap ingin segera berjilbab, iya, kalau tunda-tunda kita tidak pernah tahu sampai kapan akan kita tunda, karena menunda itu adalah satu-satu pekerjaan yang paling ringan, tidak perlu dipikirkan, hanya lewat begitu saja.

Kalau misalnya anda belum berjilbab karena belum tau cara berjilbab yang benar, anda tidak perlu khawatir, ada begitu banyak panduan cara berjilbab di Internet, majalah muslimah, ada juga jilbab yang praktis yangb isa langsung dipakai.

Siapa bilang berjilbab itu ketinggalan zaman, lihat tu di eropa, di arab dan bahkan di Amerika, para muslimah sudah tidak canggung-canggung lagi untuk mengenakan pakaian taqwa pada setiap acara mereka. Lalu apa yang menjadi hambatan kita yang mayoritas muslim untuk berjilbab. Yuk, belajar cara berjilbab yang benar, agar kita berjilbab bukan sekedar ikut-ikutan saja.

Berjilbab itu tidak perlu yang glamor, mewah atau mencolok, cukup menutup dada, tidak mencolok, tidak transparan, tidak membuat membentuk lekukan tubuh, itu sudah cukup, kalau mau dipasang pernak-pernik juga boleh asa jangan terlalu mencolok ya.

Mungkin gambar ini bisa anda jadikan pedoman saat memakai jilbab, ingat syaratnya tadi ya.


Tidak terlalu sulit bukan, tampil cantik tapi syar'i. Demikianlah panduan cara berjilbab cantik dan syar'i. Semoga membantu, coba juga Aneka Gaya Berjilbab Modis dan Cantik