Cara Berjilbab dengan Chiffon Shawl Style

Cara Berjilbab - Assalamualaikum akhwat, apa kabarnya anti hari ini? Mudah-mudahan selalu dalam ridho dan hidayah Allah SWT, karena tidak ada yang lebih berharga daripada hidayah dari Allah SWT, salah satunya adalah berhijab, tidak semua orang diberi kenikmatan memakai jilbab.

Memang, semuanya butuh proses, termasuk seseorang berjilbab, kali ini admin akan berbagi tips cara berjilbab kepada anda, chiffon shawl salah satu pilihan jilbab agar tampil trendy, bahannya yang ringan dan jatuh memudahkan kita untuk mengkreasikannya dengan berbagai gaya. Bahan jilbab yang polos ini bisa di padukan dengan baju yang bermotif, pastikan dengan warna yang serasi. Hijaberfashion kali ini akan berbagi cara memakai jilbab chiffon Mari disimak cara memakai jilbab berikut ini:




  1. Gunakan Inner ninja yang senada dengan busana atau jilbab yang dikenaka.Pasang jilbab dengan satu sisi lebih pendek dan sisi lainnya lebih panjang
  2. Pasang pentul dekat telinga dibagian sisi yang panjang agar jilbab terpasang rapi.
  3. Tarik sisi yang panjang kedepan kebagian sisi yang pendek seperti pada gambar
  4. Putar kembali sisi yang panjang kebelakang melewati sisi yang pendek sehingga sisi pendek berada didalam lilitan sisi yang panjang.
  5. Tari kedepan sisi panjang sehingga menutupi dada
  6. Beri pentul agar jilbab tidak jatuh dan terlihat rapi. Ok ladies…….siap tampil cantik!
Bagaimana? Demikianlah panduan cara berjilbab dari admin.