Panduan Cara Berjilbab Segi Empat Anggun dan Menawan

Cara Berjilbab -  Panduan Cara Berjilbab Segi Empat Anggun dan Menawan - Akhwat yang dirahmati Allah SWT. Kita diperintahkan untuk menutup aurat,  “.. dan hendaklah mereka menutup kain kerudung ke dadanya … ” (QS. An Nur : 31).

Cara Berjilbab



cara berjilbab segi empat


 Nahloh, banyak sekali yang sudah berjilbab akan tetapi mereka hanya melilitkan kain kerudungnya kelehernya tanpa menutupi dadanya. Ini sungguh tidak sesuai sari'at, selain itu tidak menyerupai punduk unta,kalian tahu punduk unta? ya, ketika memakai kerudung biasanya rambut2nya digulung menyerupai punduk unta, dalam suatu hadits dikatakan yang menyerupai punduk unta ini maka dia tidak akan mencium aroma syurga, nahloh ko sampe segitunya yah? ini adalah tanda kasih sayang allah terhadap wanita islam bahwasanya allah tidak menyukai hal-hal yang berlebihan. Mengapa demikian?, ketika kalian berjilbab dengan berlebihan, maka godaan, fitnah dan hal hal yang buruk akan sangat mudah menghampiri. Maka bersyukurlah Allah sudah mengatur cara berjilbab yang seharusnya agar kita menjadi wanita yang mulia.


Nah kita balik lagi kepembahasan cara menggunakan jilbab segi empat, dibawah ini ada beberapa tutorial jilbab segi empat yang bisa menginspirasi cara berjilbab kamu saat ini.


cara berjilbab segi empat


cara berjilbab segi empat

Nah, ini bisa kamu gunakan dalam acara santai, seperti hangout bareng temen-temen.


cara berjilbab segi empat


cara berjilbab segi empat


Kalau yang ini mungkin bisa kamu gunakan ketika menghadiri acara-acara resmi, seperti pergi ke kantor, menghadiri undangan dan lain sebagainya.


jadi ga bingung lagi kan saat menggunakan jilbab segi empat, kamu bisa mengkreasikannya sesuka hatimu, asal masih sesuai sari'at yah 


Baca juga Kreasi Jilbab Pashmina Terbaru.

Judul Asli: Cara Berjilbab Menggunakan Segi Empat
Sumber: http://klikhijab.blogspot.com/2013/11/cara-berjilbab-menggunakan-segi-empat.html