Panduan Cara Memilih Jilbab Sesuai dengan Warna Kulit

Panduan Cara Memilih Jilbab Sesuai dengan Warna Kulit - Jilbab sebagai ciri wanita muslimah kini semakin bervariasi jenis dan warnannya, dengan semakin berkembangnya zaman dan maju peradaban maka manusia dituntut semakin selektif dan cerdas untuk memilih, karena semua itu tergantung pilihan, dan hanya ada dua pilihan, benar atau salah.

Kali ini Admin ingin khusus memberikan Panduan Cara Memilih Jilbab sesuai dengan warna kulit. Karena tidak semua jilbab itu sesuai dengan warna kulit kita, ada jilbab yang cocok untuk seorang muslimah, ternyata saat kita pakai tidak cocok. Begitulah.




Panduan Cara Memilih Jilbab sesuai dengan warna kulit

Warna Kulit Putih 

Bagi yang memiliki kulit dengan tone terang atau putih, jilbab berwarna gelap dan terang merupakan pilihan yang tepat. Warna kulit yang putih akan terlihat semakin cerah dengan warna hitam, abu-abu, merah, biru dan ungu. Tetapi hindari warna-warna pastel, putih, beidge dan kuning karena akan membuat wajah tampak pucat.

Warna Kulit Kuning Langsat

Warna kulit ini disarankan untuk banyak memilih jilbab berwarna pink, merah dan biru. Dan menghindari warna-warna bernuansa emas seperti karamel, coklat dan oranye.

Warna Kulit Gelap

Warna plum, lavender, pastel dan warna-warna netral lain merupakan warna tepat untuk pemilik kulit gelap. Warna-warna tersebut akan membuat kulit tampak lebih cerah dan lembut. Sementara itu, warna-warna coklat, hitam dan oranye justru akan membuat wajah tampak lebih gelap. Begitu juga dengan warna cerah seperti hijau tua, merah bata, dan kuning.

Bagaimana? Jelas warna kulit anda sudah masuk ke dalam 3 kategori warna kulit itu, bukan? Demikianlah beberapa Panduan Cara Memilih Jilbab sesuai dengan warna kulit. Baca juga Cara Mencegah dan Mengatasi Ketombe Untuk Wanita Berjilbab dan Cara Tepat untuk Wanita Berjilbab Mengatasi Rambut Rontok.