Cara Berilbab dengan Model Pashmina Modern (Video)

Cara Berjilbab - Selamat datang para muslimah semua, lagi bingung mau pakai Jilbab Pashmina Modern? Memang gampang-gampang susah, apalagi kalau anda belum terbiasa dengan model jilbab seperti ini. Dengan jilbab pashmina tentu anda akan tampil lebih cantik dan modis.

Pada intinya, jilbab adalah identitas seorang muslimah, sehingga perlu mendapatkan perhatian khusus. Berbicara mengenai jilbab pashmina, nama jilbab ini diambil dari bahasa Persia - Pashm (Pashmineh) yang berarti wol. Untuk membuat pashmina memang dibuat dari bahan wol halus yang berasal dari changthangi atau bulu kambing dan domba yang merupakan jenis kambing khusus dari adat untuk Himalaya di Nepal, Pakistan dan India utara. Pada awalnya pashmina hanya terdapat beberapa warna sederhana saja seperti arna hitam, putih atau coklat dengan motif polos.

Baiklah, kali ini kami akan berbagi cara berjilbab dengan video tutorial, sehingga anda lebih mudah mempraktikkan di rumah. Berikut ini panduannya








Bagaimana? Sederhana bukan? Demikianlan panduan Cara Berilbab dengan Model Pashmina Modern, semoga bermanfaat bagi anda semua.