Cara Berjilbab saat di Mobil

Cara Berjilbab - Apakah anda termasuk orang yang sering bepergian, terutama menggunakan mobil? Jika ya, berarti anda butuh cara praktis menggunakan jilbab. Apalagi kalau sedang terburu-buru, anda butuh cara yang super cepat, dan tentu tetap memperhatikan bahwa jilbab itu tetap syar'i.

Kali ini admin ingin berbagi cara berjilbab saat sedang di mobil. Namun, tentu saja admin tetap menyarankan agar anda tidak menggunakan di mobil, tapi jika terdesak dan tidak ada pilihan lain, maka cara berikut ini bisa anda lakukan.

Baiklah, berikut ini adalah cara berjilbab saat sedang di mobil.
  1. Ketika Anda menggunakan jilbab di mobil, sebaiknya gunakan bobby pin yang berfungsi untuk menggantikan jarum sehingga mengurangi resiko tertusuk jarum ketika mobil Anda bergoncang di jalan.
  2. Jika di mobil tidak ada cermin, siapkan cermin terlebih dahulu.
  3. Gunakan inner jilbab ninja, Anda pun dapat menggantinya dengan menggunakan inner jilbab ciput bila ingin lebih nyaman.
  4. Model jilbab yang satu ini adalah menggunakan sistem lilitan. Sehingga langkah pertama pemakaiannya adalah dengan mengatur satu sisi pashmina Anda lebih panjang dari yang lain. Lipat pinggiran pashmina di bagian muka dan jepit bersama inner dengan menggunakan jepit hitam atau jepit bobby pin pada sisi kanan dan kiri.
  5. Kemudian mbil sisi yang pendek, tarik ke belakang dan rekatkan di kepala bagian belakang dengan menggunakan peniti.
  6. Ambil sisi yang panjang dan lilitkan dua kali di kepala Anda. Sematkan jarum pentul, peniti atau bros untuk menjaga lilitan terakhir tidak lepas. Untuk bagian ini, Anda bisa menggunakan jarum pentul karena lapisan pelindung kepala sudah lebih tebal.
Untuk lebih sempurna lagi, silahkan lihat hasilnya gambar berikut.

Seperti cukup sempurna buka. Demikianlah cara berjilbab saat di mobil. Semoga membantu.