Cara Berjilbab dengan 3 Langkah Sederhana

Cara Berjilbab - Mengenakan jilbab di setiap momen adalah perintah, jadi tidak ada alasan tidak memakai jilbab. Termasuk kalau hendak pergi ke pesta. Terkadang, kita agak bingung jika mau ke pesta, model seperti apa yang akan menjadi pilihan.

Anda tidak perlu khawatir, ada cara berjilbab sederhana namun elegan untuk pergi ke pesta atau acara-acara yang mungkin bisa menjadi pilihan anda. Tepatnya, 3 langkah sederhana mengenakan jilbab untuk ke pesat atau acara. Jadi, selain sederhana, cara ini sangat mudah juga.

Berikut ini cara berjilbab dengan 3 langkah sederhana. Namun sebelumnya, terlebih dahulu gunakan inner hijab agar Anda lebih nyaman dan tidak terasa panas. Apabilla Anda ingin menghadiri sebuah acara yang cukup spesial, pilihlah jilbab yang memiliki bahan sutra, chiffon ataupun jilbab metalik sehingga membuat penampilan Anda lebih elegan. 

Cara Berjilbab dengan 3 Langkah Sederhana

  1. Lngkah pertama adanalah gunakan jilbab dengan posisi kedua sisi sama panjang di kepala, lalu sematkan kedua sisinya dengan menggunakan peniti atau jarum pentul di bagian dagu.
  2. Kemudian ambil salah satu sisi, tarik ke belakang dan lilitkan ke kepala dari bawah hingga habis. Sematkan jarum pentul untuk menahan agar tidak bergeser.
  3. Langkah terakhir adalah ambil bagian yang masih terulur dan lilitkan di kepala Anda. Tahan dengan jarum pentul agar tak bergeser.

Cara Berjilbab dengan 3 Langkah Sederhana, cara berjilbab sederhana


Jika Anda ingin menggunakan aksesoris, Anda bisa menggunakannya di bagian kepala. Namun Anda dapat pula menggunakan aksesoris lainnya. Bagaimana? Sederhana bukan? Demikianlah cara berjilbab dengan 3 langkah sederhana. Semoga membantu.