Cara Berjilbab dengan Model Kantung

Cara Berjilbab - Pernah melihat muslimah dengan model jilbab kantong? Bagaimana, cukup elegan bukan? Bagaimana cara memakainya? Ternyata cara tidak susah bahkan tergolong sederhana. Namun, sebagai saran jika anda menggunakan jilbab jenis ini, sebaiknya anda menggunakan pakaian yang lebih longgar, agar "perhiasan" anda tidak mencolok atau kentara.


Model jilbab yang satu ini sebenarnya sangat simple namun cocok digunakan untuk acara pernikahan, saat ke kantor, atau ke laur. Simpel namun elegan, mungkin seperti itu kata yang pas. Jika anda ingin menggunakan model ini sebaiknya dengan bahan material chiffon atau rayon. Dimana bahan tersebut memberi efek berat dan terlihat jatuh sehingga membentuk kantong dengan mudah.


 Cara Berjilbab dengan Model Kantung


  1. Pakailah terlebih dahulu inner dengan tujuan untuk menutupi semua bagian dari leher Anda. Anda dapat menggunakan ciput ninja, inner antem atau anti tembem.
  2. Kemudian pasangkan jilbab yang sudah Anda pilih dengan posisi bagian kanan lebih panjang dari bagian kiri. Lalu rapikan bagian yang pendek ke arah belakang dengan menggunakan peniti atau jarum pentul.
  3. Sedangkan untuk bagian yang panjang dililitkan satu kali. Sematkan peniti untuk merapikannya sehingga posisinya tidak berpindah-pindah.
  4. Setelah itu Anda dapat mengatur posisi kantong sesuai dengan keinginan Anda. nah kini jilbab kantong sudah siap, untuk menambah anggun penampilan, Anda dapat menambahkan aksesoris ataupun bros cantik. 



Bagaimana? Tertarik menggunakan jilbab dengan model ini. Mudah-mudahan membantu anda bisa berjilbab setiap saat. Demikianlah cara berjilbab dengan model kantung.