Cara Berjilbab Muslimah Berwajah Bulat

Cara Berjilbab - Terkadang, menentukan jenis jilbab yang cocok dengan kita lumayan sulit, kita suka dengan warna ternyata terlalu kecil, ukuran sesuai ternyata warna tidak suka, ukuran dan warna suka ternyata terlalu banyak aksesoris, dan masih banyak lagi.
                                            Model Jilbab Untuk Wajah Bulat
Ternyata, menjatuhkan pilihan pada jilbab tertentu membutuhkan sedikit kejelian. Ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan sebelum kita menjatuhkan pilihan pada suatu jenis jilbab. Namun kali ini admin hanya ingin berbagi satu hal yang harus diperhatikan sebelum memilih jilbab, yaitu bentuk muka.

Bentuk muka yang dimaksud di sini adalah, orientasi bentuk wajah kita, bulat, oval, lonjong,panjang, persegi, hati, segitiga, diamond, buah pir atau seperti apa. Untuk tips memilih jilbab kali ini kita fokuskan pada muka bulan. Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan sebelum memilih jilbab bagi anda yang berwajah bulat.


Macam Macam Bentuk Wajah 300x218 Model Jilbab Untuk Wajah Bulat
Wanita yang memiliki wajah bulat biasanya adalah wanita yang berbadan gemuk sehingga banyak terdapat tumpukan lemak pada daerah pipi dan dagu. Akan tetapi tidak semua wanita berwajah bulat adalah wanita gemuk. Banyak juga wanita langsing yang memiliki bentuk wajah seperti ini. Biasanya hal ini dikarenakan jarak dahi ke dagu sama dengan jarak kedua pelipis.
                                             

Dengan bentuk wajah bulat banyak wanita yang merasa minder disebabkan susahnya memilih tata rias dan model jilbab yang sesuai dengan bentuk wajahnya tersebut. Pada artikel ini kami akan membantu anda untuk menemukan model jilbab yang sesuai dengan bentuk wajah bulat supaya terlihat lebih tirus dan sempurna sehingga aura kecantikan dapat terpancar dari wajah anda.

                                  


Coba anda perhatikan dua gambar gaya berjilbab dua artis di atas. Wajah bulat mereka tidak begitu ketara ketika mereka memakai jilbab. Justru dengan memakai jilbab seperti di atas mereka jauh terlihat lebih cantik dari pada tidak memakai jilbab.

Cara Berjilbab Muslimah Berwajah Bulat



  1. Tidak terlalu mencolok dalam memilih warna jilbab. Pilihlah jilbab yang berwarna soft. seperti pink, biru muda dan coklat susu atau pun krem
  2. Paduan warna ciput dengan jilbab haruslah serasi, Jika anda memakai warna yang tidak senada akan membentuk wajah anda menjadi tambah bulat.
  3. Sedikit memakai asesoris jilbab. Pakailah aksesoris jilbab yang kecil, sederhana dan tidak begitu mencolok.
  4. Make Up akan sangat mempengaruhi penampakan bentuk wajah, jadi pilihlah make-up yang natural saja
Demikianlah panduan Cara Berjilbab Muslimah Berwajah Bulat, apa anda berwajah bulat?