Cara Berjilbab dengan 3 Langkah Sederhana

Cara Berjilbab - Saat ini, kita membutuhkan semuanya serba cepat, karena begitu banyaknya aktivitas yang kita lakukan. Namun demikian, kita tidak ingin mengabaikan penampilan kita dihadapan semua orang. Terlebih lagi bagi seorang muslimah, penampilan juga harus diperhatikan.

Maka dati itu, perlu adanya panduan cara berjilbab secara instan dan cepat, sehingga lebih menghemat waktu dan tenaga juga. Kali ini, admin ingin berbagi tips berjilbab hanya dengan 3 langkah sederhana, dengan 3 langkah sederhana ini, anda tetap bisa berpenampilan modis tapi syar'i.

Cara berjilbab instant ini sangat berguna bagi muslimah yang ingin tetap menjaga penampilannya dalam waktu yang singkat, sehingga mereka yang serba sibuk dan tidak mempunyai banyak waktu dapat tetap mengenakan pakaian taqwa sebagai identitasnya sebagai seorang muslimah. Baiklah berikut ini panduannya untuk para muslimah sekalian.

Cara Berjilbab dengan 3 Langkah Sederhana


Cara Memakai Jilbab Paris Simple, Cara Berjilbab, Cara Berjilbab sederhana
foto : vemale.com

Jilbab paris merupakan jilbab yang sudah populer dan banyak disukai oleh masyarakat umum. Tata cara pemakaiannya juga sangat mudah sekali. Anda dapat membuat kreasi sesuai dengan selera Anda masing-masing. Selain itu, teksturnya yang lembut dan adem membuat jilbab paris semakin populer. Berikut ini salah satu tips dan tutorial dalam memakai jilbab paris yang bisa Anda coba untuk keseharian Anda.

  • Sebelum memulainya, sebaiknya persiapkan:
  • Ciput ninja
  • Jilbab paris
  • Pin untuk mempermanis tampilan sekaligus memperkuat posisi jilbab agar tidak bergeser

foto: vemale.com


3 Langkah Sederhana

  1. Langkah pertama, gunakan dalaman jilbab ciput ninja. Kemudian pakai jilbab paris Anda dengan melipatnya menjadi segitiga, pakai jilbab paris dengan posisi sisi sebelah kanan dan kiri sama panjang. Rapikan, kemudian ambil sisi jilbab selebah kiri, tarik sedikit ke belakang. Lalu jepit menggunakan pin agar posisinya kuat dan tidak lepas.
  2. Langkah kedua, ambil sisi jilbab sebelah kanan, kemudian masukkan ke bagian bawah sisi kerudung di sebelah kiri.
  3. Terakhir, rapikan kembali jilbab jika belum rapi dan Anda sudah siap dengan tampilan yang menawan. 
Bagaimana, simple ya? Demikianlah Cara Berjilbab dengan 3 Langkah Sederhana, semoga bermanfaat.