Berjilbab dengan Cara Memilih Aksesoris yang Benar

Cara Berjilbab - Semakin hari model jilbab semakin berkembang, seiring dengan perkembangan zaman orang-orang mulai berbondong-bondong memilih kreasi jilbab mereka sendiri. Jilbab merupakan salah satu bentuk ekspresi seseorang terhadap suasana hati dan terkadang perilaku.

Dengan mengenakan jilbab akan tampak aura keanggunan seorang muslimah, jilbab kini bukan barang asing lagi, seiring dengan perkembangan model jilbab yang beraneka ragam, maka perlu ada suatu panduan cara berjilbab agar tetap pada koridor yang semestinya. Cantik dan modis dua kata yang akan mengiringi akhwat yang berjilbab. Mereka akan terlihat lebih anggun dan tenang, karena pakaian taqwa yang mereka kenakan.

Penampilan adalah segalanya, karena ada sebuah kata-kata bijak mengatakan, pandangan pertama adalah segalanya, selanjutnya terserah anda. Maka dari itu, sangat perlu bagi seorang akhwat untuk memperhatikan penampilan mereka, bukan hanya asal-asalan berjilbab. Sangat aneh rasanya kalau seorang muslimah tidak mengetahui cara berjilbab yang benar. Padahal itu adalah tuntutan setiap muslimah.

Untuk mendapatkan gaya berjilbab yang cantik dan anggun, butuh beberapa kombinasi pernak-pernik seperti ciput, peniti, jarum, dan bros jilbab.

Ciput

ciput arab konde tali Jilbab Cantik Modis

Ciput adalah sebuah aksesoris jilbab yang sangat penting dan pokok yang harus dimiliki oleh pemakai jilbab. Sebab tanpa ciput, jilbab yang kita pakai tidak akan terbentuk secara sempurna dan cepat sekali berantakan. Dengan menggunakan ciput, jilbab yang digunakan pun dengan mudah untuk dikreasikan sesuai dengan model jilbab terbaru yang kita inginkan.

Peniti jilbab

1308676843 218634325 2 Peniti Juntai Surabaya Jilbab Cantik Modis

Peniti jilbab gunanya sangat pokok bagi semua pemakai jilbab. Peniti digunakan untuk menyematkan jilbab dengan bagian-bagian yang seharusnya terkait sehingga jilbab tidak terlepas ketika dikenakan. Peniti juga dapat berfungsi sebagai hiasan untuk mempercantik jilbab seperti contohnya peniti juntai yang tersusun dari manik-manik cantik dan permata yang membri kesan jilbab terihat lebih mewah.

Bros jilbab


 Jilbab Cantik Modis


Bros jilbab memiliki fungsi yang tidak kalah pentingnya dengan aksesoris jilbab yang lain. Bros jilbab dikenakan untuk memberikan kesan anggun bagi si pemakainya. Bros jilbab yang terbuat dari permata atau manik-manik cocok untuk acara pesta sedangkan bros yang terbuat dari kain sangat cocok untuk dipakai pada saat kuliah atau acara santai bersama teman atau keluarga.

Dengan aksesoris sederhana tersebut akan menggambarkan keanggunan seorang muslimah, jangan gunakan aksesoris secara berlebihan atau mencolok, karena tidak sedap dipandang. Bagaimana, sudah mengetahui cara berjilbab yang benar? Gunakan aksesori seperlunya.