Tutorial Cara Berjilbab Sangatta Shadow Purple

Cara Berjilbab - Selamat datang sist di blog sederhana ini, meskipun sederhana mudah-mudahan tetap membantu. Kali ini admin coba berbagi Tutorial Cara Berjilbab Sangatta Shadow Purple kepada para muslimah sekalian.

Jangan lupa bagikan ke yang lain ya.

Tutorial Cara Berjilbab Sangatta Shadow Purple



Foto: Keterangan :

(1) Gunakan inner ninja, dan letakkan hijab dengan panjang yang berbeda, (kiri panjang, kanan pendek).

(2) Ambil bagian kiri (panjang), putar dengan memasukkan ke belakang (3), lalu tarik ke depan (4 dan 5), kemudian tarik ke atas kepala (6).

(7, 8 , 9) Rekatkan sejajar dengan bagian yg pendek (lihat gambar), setelah itu letakkan di bawah telinga dengan asesoris favorit (10).

(11) Setelah dipeniti dengan asesoris favorit, ambil bagian yang pendek, dan letakkan di atas kepala (12), dan rekatkan dengan peniti/jarum pentul.

14. Taraaaa!!!


Keterangan:


  1. (1) Gunakan inner ninja, dan letakkan hijab dengan panjang yang berbeda, (kiri panjang, kanan pendek).
  2. (2) Ambil bagian kiri (panjang), putar dengan memasukkan ke belakang (3), lalu tarik ke depan (4 dan 5), kemudian tarik ke atas kepala (6).
  3. (7, 8 , 9) Rekatkan sejajar dengan bagian yg pendek (lihat gambar), setelah itu letakkan di bawah telinga dengan asesoris favorit (10).
  4. (11) Setelah dipeniti dengan asesoris favorit, ambil bagian yang pendek, dan letakkan di atas kepala (12), dan rekatkan dengan peniti/jarum pentul.

Bagaimana sist? Mudah bukan? Jawabannya bukan. :), cobain terus deh pasti bisa. Demikianlah Tutorial Cara Berjilbab Sangatta Shadow Purple. Tunggu Panduan Cara Berjilbab lainnya ya.