Cara Berjilbab Segi Empat Sederhana

Cara Berjilbab Segi Empat Sederhana - Tampil cantik setiap saat tidak mesti harus repot, kalau kita saat bersantai, atau saat benar-benar terjepit woleh waktu membuat kita hampir-hampir tidak ada lagi waktu luang, jangan sampai kita mengabaikan penampilan.

Penampilan bukanlah hal yang sepele dan bisa diabaikan begitu saja, penampilan sangat menentukan kualitas, dan suasana hati kita, penampilan sangat menunjang semua apa yang kita lakukan, seperti presentasi, mengisi acara, menjadi panitia, menjadi pembicara dan sebagainya. Kali ini admin ingin sedikit berbagi Cara Berjilbab Segi Empat Sederhana kepada anda.



Cara Memakai Jilbab Segi Empat  Simple
Cara Memakai Jilbab Segi Empat  Simple

Panduan Cara Berjilbab Segi Empat Sederhana

Bagian awal dari cara memakai jilbab segi empat adalah tahap melipat kerudung. Melipat jilbab segi empat bisa dengan model lipatan segitiga, persegi panjang atau juga tanpa lipatan. Membuat lipatan segitiga dapat dilakukan dengan menarik salah satu dari ujung jilbab secara diagonal sehingga membentuk suatu bidang segitiga. Anda dapat memperbesar atau memperkecil bidang segitiga sesuai keinginan Anda untuk mendapatkan model jilbab yang lebih pendek atau lebih panjang. Lipatan ini sangat cocok jika Anda ingin memberikan bentuk kanopi pada bagian dahi. 

Cara memakai jilbab segi empat tanpa lipatan biasanya digunakan pada model jilbab yang memiliki ukuran kecil ataupun jika model jilbab tersebut mempunyai motif pinggir sehingga dapat diperlihatkan pada bagian atas kepala. Selain lipatan segitiga dan tanpa lipatan, lipatan persegi panjang juga adalah pilihan yang baik dan simple. Lipatan persegi panjang dilakukan dengan membuat lipatan hingga seperempat bagian dari jilbab sehingga membentuk persegi panjang. Artikel berikut ini akan memberikancara memakai jilbab segi empat dengan menggunakan lipatan persegi panjang. Berikut langkahnya.

- Langkah awal adalah memasang ciput ninja pada kepala yang kemudian ditambah lagi dengan ciput biasa. Lalu, buatlah lipatan persegi panjang dari jilbab segi empat tersebut dan pasang di kepala dengan membagi sama panjang pada kedua sisi.

- Letakkan bagian belakang jilbab di depan dada dan sematkan jilbab di tengkuk menggunakan jarum pentul agar terlihat rapi. Sisa jilbab yang ada ditarik semua hingga menyatu di depan dada. 

- Langkah terakhir adalah menarik jilbab ke belakang hingga mencapai puncak kepala. Anda dapat menyematkannya dengan menggunakan aksesoris pilihan Anda. Usahakan agar warnanya senada dengan jilbab.

Bagaimana? Itulah Panduan Cara Berjilbab Segi Empat Sederhana dari kami, semoga bermanfaat. Baca juga Cara Berjilbab Mode Pashmina Glitter.