Tutorial Hijab Pashmina Shifon Motif

Cara Berjilbab - Tutorial Hijab Pashmina Shifon Motif - Mengenakan hijab syar'i sebenarnya bukan opsi, namun sebuah keniscayaan, maka dari itu tidak ada tawar menawar, sebenarnya anda jangan khawatir, penampilan anda tidak akan ketinggalan.

Cantik dengan Jilbab Syar'i? Bisa, coba lihat beberapa artis yang mereka mengenakan jilbab syar'i, penampilannya justru makin anggun dan mempesona. Berikut ini ada Tutorial Hijab Pashmina Shifon Motif yang mungkin bisa menjadi panduan untuk anda mengenakan jilbab secara syar'i, selamat mencoba.

Tutorial Hijab Pashmina Shifon Motif


Pashmina Shifon

Langkah-langkah

  1. Pakailah ninja sebelum memulai tutorial jilbab berikut ini. Untuk mempercantik penampilan Anda, gunakan headband dengan nuansa pink seperti nampak pada gambar.
  2. Pakai pashmina chiffon Anda. Sisi kiri pashmina harus lebih panjang daripada sisi kanan. Tarik bagian dalam pashmina sebelah kanan ke depan leher Anda.
  3. Arahkan ke dekat telinga Anda. Sematkan jarum pentul di atasnya.
  4. Tarik ujung lain dari pashmina yang tadi sudah Anda sematkan ke sisi kiri telinga Anda. Sematkan dengan jarum pentul.
  5. Pegang ujung pashmina sebelah kiri dan arahkan ke kanan di balik sisi pashmina yang lebih pendek tadi.
  6. Letakkan ujung pashmina yang baru saja Anda pegang dan letakkan di telinga kanan. Sematkan dengan aksesoris bunga.
  7. Kini Anda tampil modis dan syar’i dengan jilbab kreasi Anda.

Bagaiman? Cantik bukan? Demikianlah Tutorial Hijab Pashmina Shifon Motif, semoga bermanfaat ya. Baca juga Panduan Cara Berjilbab Sweet Pashmina Two Tone  dan Cara Memakai Jilbab Segi Empat Paris 2.