Kenapa Harus Berjilbab ??

Kenapa Harus Berjilbab? - Muslimah yang baik hati, pernahkah terbersit di dalam benak kita, kenapa Allah menyuruh kita berjilbab, menutup aurat? Mungkin ya. Bagi wanita muslimah, istri-istri nabi, orang-orang yang beriman, para sahabiyah, ketika mendengar perintah untuk menutup auratnya, sekita itu juga mereka menggunakan apa saja yang ada di sekitarnya untuk menutup aurat mereka.

Begitulah cerita yang pernah ku dapat dari para ustadz, mereka menarik gorden, alas meja, atau apapun yang penting bisa menutup aurat saat itu juga, begitulah kadar keimanan mereka, tanpa banyak bertanya. Begitu yakinnya mereka dengan perintah Pencipta Langit dan Bumi, tidak ingin membantah sedikit pun. 


Itulah sebenarnya iman, jika sudah jelas bagi kita ada perintah, tidak pantas bagi kita orang-orang yang beriman menawar-nawar, bertanya-tanya, atau menunda-nunda. Sahabat muslimah yang selalu dalam perlindungan Allah SWT, apalagi yang membuat engkau masih bersikukuh untuk membuka auratmu, tunggulah nanti, saat dia sudah halal bagimu, tidak ada lagi yang akan menghalangi kalian.

Tunggu hingga dia halal, jika dia tidak berani untuk mendatangi orang tuamu, untuk apa kau pertahankan hubunganmu, engkau itu begitu berharga muslimah, tiada ternilai.


Sahabatmu . . . ,