Panduan Cara Berjilbab Paris (Segiempat)

Cara Berjilbab - Sahabat jilbabers yang cantik dan anggung. betapa indahnya jilbab antuna, mereka sebenarnya iri, kenapa ukhti kok bisa istiqomah diantara godaan yang begitu banyak, sementara sebagian dari muslimah masih menunggu-nungu momen yang tepat untuk menutup kepalanya.

Betapa beruntungnya dikau karena bisa tampil cantik tapi syar'i. Apalagi sekarang, jilbab bukan hal yang tabu lagi, tapi kok belum juga menemukan waktu dan cara berjilbab yang benar. terkadang, kami hanya menggunakan jilbab ala kadarnya, dan menggunakannya pada saat-saat tertentu saja.

Huft, meruginya kami. Tolonglah kami ukhti agar bisa istiqomah seperti antuna, tolong. Baiklah, saudari muslimahku, aku akan berbagi kepadamu satu tips cara berjilbab cantik, mungkin dengan cara modis engkau bisa tertarik, tapi tetap pada intinya bahwa engkau berhijab karena Allah SWT, bukan karena modis dsb.


Cara Berjilbab, panduan Cara Berjilbab, Cara Berjilbab paris ,Cara Berjilbab segiempat


Panduan Cara Berjilbab Paris Sederhana




Bahan: inner, jilbab paris (segiempat), pentul
Langkah-langkah:

  1. Ambil kedua ujung dari kerudung
  2. Ikat kedua ujung kerudung di belakang leher
  3. Satukan ujung kerudung yang tidak di ikat
  4. Tudungkan diatas kepala, lalu tarik sisi yang kanan hingga lebih panjang
  5. Masukan Ujung sisi yang lebih panjang kebawah kalung
  6. Lalu tarik keluar ke arah atas
  7. Sematkan dengan pentul
  8. Ambil sisi yang pendek dan satukan 
Mudah-mudahan engkau bisa tampil cantik muslimah :). Demikianlah Panduan Cara Berjilbab Paris (Segiempat). semoga bermanfaat. Coba juga Cara Berjilbab Paris Segi Empat setiap Momen dan Cara Berjilbab dengan Model Kantung.