Pilihan Jilbab Pesta, Anggun dan Eksklusif

Cara Berjilbab - Selamat datang akhwat yang saya cintai karena Allah SWT, sudah berjilbab kan? Alhamdulillah kalau gitu, kalau belum yuk perlahan-lahan dicoba, dengan yang paling sederhana aja dulu, perlahan-lahan baru nanti pakai yang benar-benar syar'i, karena semuanya butuh proses dan perjuangan, dan setiap perjuangan butuh pengorbanan.
Baiklah, kita ke topik pembahasan, bingung dengan pilihan model jilbab ke pesta? Kira-kira model seperti apa yang enak dilihat, cantik anggun dan tidak ribet saat mengenakannya ya? OK, admin cara berjilbab ingin sedikit berbagi model jilbab ke pesta yang bisa anda jadikan pilihan.

                                                      sofia daniar jilbab saqina atteenahijab murah Gaya jilbab pesta dengan bandana
Kalau mau ke pesta pasti butuh model jilbab yang anggun dan terkesan eksklusif, perlu sedikit tambahan aksesoris seperti bros jilbab, peniti juntai atau pun bandana. Pada artikel kali ini kita akan membahas model jilbab terbaru untuk pesta dengan memakai bandana atauheadband cantik di atas kepala.

                                                     bandana+jilbab+4 Gaya jilbab pesta dengan bandana

Bandana yang dahulu hanya bisa dipakai oleh para wanita tak berkerudung kini bandana dapat dipakai oleh para muslimah berjilbab. Dengan kreasi para desainer jilbab bandana dapat dikombinasian dengan jilbab yang cocok untuk acara pesta atau bisa juga dipakai untuk acara wisuda. Bentuk bandana pun macam-macam, ada yang bebentuk bunga, pita, kupu-kupu hingga bandana yang impel dengan bentuk lilitan dua atau tiga jilbab.
                                                         Gaya jilbab pesta dengan bandana
Terlihat sangat anggun dan cantik bukan. Ayo perhatikan cara berjilbab anda mulai saat ini.