Aneka Gaya Berjilbab Modis dan Cantik

Cara Berjilbab - Kalau ada yang mengatakan bahwa berjilbab itu ketinggalan zaman, sesungguhnya orang yang mengatakan demikian itu yang ketinggalan zaman, orang sekarang yang dibahas bukan mau pakai jilbab atau tidak, itu sudah sangat basi, berjilbab adalah perintah Allah SWT tentu dengan berjuta manfaatnya bagi kita, selain bermanfaat secara ukhrowi (Berkaitan dengan Akhirat) ternyata jilbab juga memiliki dampak yang sangat baik bagi kehidupan kita, sehat secara medis, membuat hati tenang secara psikologis dan masih banyak lagi.

Maka dari itu, kalau pembahasan mengenai mau berjilbab atau tidak itu rasanya sudah ketinggalan. Sekarang yang kita bahas adalah cara berjilbab syar'i yang modis, dengan mengenakan jilbab seorang muslimah akan terlihat lebih mempesona dan berkharisma. Dengan keanggunan seorang muslimah tersebut menjadi daya pikat tersendiri, terutama bagi pandangan, hal ini akan membuat hubungan suami istri lebih romantis tentunya.

Aneka Jilbab Cantik Modis




  • Model jilbab dua warna

Jilbab pesta Zaskia Adya Mecca 300x298 Jilbab Cantik Modis


Model jilbab ini terdiri dari dua jilbab segiempat dengan bahan kain paris yang lembut. Perpaduan warna yang berbeda inilah yang memberikan nuansa mewah dan keanggunan tersendiri bagi si pemakainya. Untuk menambah kesan anggun pada acara pesta ujung jilbab ini juga dapat dibuat bentuk seperti bunga ang diletakkan di belakang tengkuk atau di samping telinga. Kemudian pakai juga bros jilbab untuk mempercantik jilbab pesta ini.

  • Model jilbab dengan payet mewah






jilbab pesta 004 l 33734 61917 Jilbab Cantik Modis



Model jilbab dengan payet yang terlihat sangat glamour dan mewah ini terdiri dari jilbab yang terbuat dari kain katu paris yang dihiasi payet permata sehingga memberikan kesan anggun dan cantik pada pemakainya. Jilbab ini sangat cocok untuk dipakai pada acara pesta seperti resepsi pernikahan.

  • Model jilbab dengan hiasan bunga





76702 kerudung aksen untaian bunga Jilbab Cantik Modis


Jilbab dengan model ini adalah salah satu model jilbab yang serng dipakai untuk acara pesta dan acarawisuda universitas. Jilbab ini terlihat sederhana, simpel tapi anggun. Keanggunannya terlihat jelas pada bunga-bunga yang menghiasinya sehingga pemakai jilbab lebih terlihat modis dan cantik

  • Model jilbab pashmina

 Jilbab Cantik Modis

Model jilbab yang sedang digandrungi oleh para remaja dan ibu-ibu muda ini terlihat lebih unik dengan bentukya yang seperti persegi panjang. Jilbab ini dapat dimodifikasi sesuai dengan selera yang akan memakainya. Bisa dibuat dengan lebih simpel atau bisa juga dibuat kreasi yang lebih rumit tetapi menghasilkan jilbab yang cantik dan modis.

  • Model jilbab paris segiempat simpel



Jilbab paris simpel untuk aktivitas sehari-hari cukup sederhana dan mudah untuk dipakai apalagi bagi para wanita yang sibuk untuk mengurus semua kegiatan setiap harinya. Cocok untuk kuliah, dan ke kantor.

  • Model Jilbab dengan headband


 Jilbab Cantik Modis, Cara berjilbab



Jilbab akan terlihat lebih cantik jika diberi hiasan headband di atas kepala sehingga bentuk jilbab lebih bergaya modis. Jilbab model ini cocok untuk dipakai oleh para remaja yang aktif dan gaul.

  • Model jilbab spandek terbaru


 Jilbab Cantik Modis

Model jilbab instan yang sangat disukai oleh para wanita yang tak ingin ribet dalam berdandan dan berlama-.ama duduk di depan kaca. Walau simpel tapi tetap bisa tampil cantik dan modis. Selain itu jilbab spandek disukai karena bahannya yang lembut dan tidak panas serta nyaman digunakan.

Bagaimana? Cantik-cantik bukan? Pilih yang mana. Mulai sekarang perbaiki Cara Berjilbab anda