Tips Cara Merawat Jilbab Agar Tetap Cantik dan Anggun

Cara Berjilbab - Hai muslimah cantik, apa nih kesibukannya? Oh ya, kebersihan itu sebagian dari iman kan? Dan Allah itu Maha Bersih serta mencintai yang bersih-bersih, maka dari itu, sebagai seorang muslimah yang taat, sudah selayaknya jika kita merawat dan membersihkan semua yang ada di sekitar kita, kalau makanan jangan ya :) ntar gendut :D.

Admin ada sedikit Tips Cara Merawat Jilbab Agar Tetap Cantik dan Anggun untuk para pembaca yang budiman. Nih silahkan disimak.




Tips Cara Merawat Jilbab Agar Tetap Cantik dan Anggun


Agar kerudung paris awet dan bertahan lama tidak membutuhkan perawatan yang mahal kok, cukup dicelupkan di air sabun lembut/sampoo, biarkan sebentar lalu digosok-gosok dengan tangan dan tidak perlu disikat, kemudian bilas sampai bersih dan tidak perlu diperas terlalu kuat pada saat menjemurnya.

Untuk menjemurnya disarankan agar menghindari sinar matahari secara langsung agar warna kerudung tidak cepat memudar, cukup diangin-anginkan saja ditempat teduh.

Hindari mencuci kerudung paris dengan mesin cuci karena bisa menyebabkan rusaknya pinggiran benang. Untuk menyetrikanya pun jangan terlalu panas agar tidak cepat kusam.


Bagaimana? Mudah bukan, demikianlah beberapa Tips Cara Merawat Jilbab Agar Tetap Cantik dan Anggun, selamat mencoba ya.