Tutorial Cara Berjilbab Modern dan Cantik

Cara Berjilbab - Akhwat yang dirahmati Allah SWT, rambutmu adalah mahkotamu, dia seharusnya hanya dilihat oleh orang-orang tertentu saja, jangan biarkan semua orang melihatnya. Karena kau begitu istimewa, kau begitu mempesona dan yang terpenting kau itu begitu mahal tak ternilai.

Yuk, sekarang simak panduan Cara Berjilbab Modern dan Cantik untuk teman-teman cantik sekalian. Anda memang harus menyediakan waktu khusus untuk tampil cantik tapi syar'i, karena kalau cantik aja tapi tidak syar'i rugi banget kita.

Cantik tapi syar'i, tidak ada ruginya, selain kita mendapat pahala tentu penampilan kita menjadi enak dilihat, dan yang melihat kita menjadi terpelihara dari fitnah, karena Rasulullah pernah bersabda, sepeninggalanku nanti tidak ada fitnah yang lebih berbahaya selain wanita. Jadi akhwat semua, kalau kita sudah menerapkan cara berjilbab syar'i itu sudah mengurangi beban bagi kaum adam yang sangat mudah tergoda :).

Cara Berjilbab Modern dan Cantik



  1. Awalnya memakai ciput terlebih dahulu .
  2. Setelah itu pakai jilbab (segi4) kita lipat menjadi segi3 setelah itu kita pakai,terdiri dr dua bagian sisi kanan dan sisi kiri .
  3. Dari sisi ujung kanan, tarik ke belakang .
  4. Agar tidak berantakan kita pakaikan jarum pentul di bagian kanan di bawah telinga .
  5. Ambil sisi bagian kiri .
  6. Pakaikan jarum pentul dibagian belakang kepala .
  7. dan 8. ambil sisi bagian ujung yang kita tarik kebelakang tadi ,
  8. Lalu sisi bagian tersebut tarik kebelakang leher .
  9. Lalu ujungnya kita rekatkan dengan jarum pentul .
  10. Tambahkan hiasan, disini saya mengenakan "ikat kepala" .
  11. Pasang sesuai selera atau kreasi sendiri .

Berikut ini gambar panduannya, ingat hanya panduan saja. Disarankan agar anda menggunakan jilbab yang lebih besar agar menutupi dada ya.


Selamat mencoba ya, semoga membantu. Demikianlah Tutorial Cara Berjilbab Modern dan Cantik yang dapat kami bagikan. Coba juga Cara Berjilbab dengan 3 Langkah Sederhana dan Pilihan Jilbab Pesta, Anggun dan Eksklusif.