Panduan Cara Berjilbab Style yang Menutup Punggung dan Dada

Cara Berjilbab - Muslimah yang anggun dan tak ternilai, auratmu sungguh menggoda para lelaki, tidak pun engkau menggoda mereka, sesungguhnya mereka sudah begitu dahsyat untuk menahan hasrat, bantulah mereka menjaga hijabnya wahai muslimah yang anggun.

Tak perlu kau umbar-umbar ke anggunamu untuk menarik mereka, tidak pun kau tarik, sesungguhnya mereka sudah tertarik dengan sendirnya, betapa kasihannya mereka, bantulah mereka sampai mereka mampu, wahai muslimah pendamba syurga. Pahamilah cara berjilbab yang benar, agar engkau dapat menjaga yang seharusnya kau jaga.

Kita tidak pernah tau melalui jalan apa syaithan akan masuk, kita tidak pernah tau dengan cara apa kita akan terperosok, wahai muslimah, mulai saat ini pakaihlah hijabmu, gunakan ia dengan cara yang benar. Jangan kau sia-siakan, hanya demi sesuatu yang semu. Sudahkah engkau tahu cara berjilbab yang benar? Pelajari lagi  wahai muslimah, pelajari lagi.

Kita boleh bergaya, tapi dengan satu syarat tetap syar'i. Tutuplah dadamu dengan sempurna, berikut mungkin sedikit membantumu.


Panduan Cara Berjilbab Style yang Menutup Punggung dan Dada

Panduan Cara Berjilbab Style yang Menutup Punggung dan Dada

  1. Pakai scarf/shawl/pashmina dengan sisi yang satunya lebih panjang. Dalam tutorial ini yang lebih panjang adalah yang sebelah kanan.
  2. Tarik sisi sebelah kanan menuju sisi sebelah kiri.
  3. Tarik sisi sebelah kanan ke arah atas.
  4. Terus tarik sisi sebelah kanan di atas kepala sehingga berputar kembali menuju sisi kanan badan.
  5. Kemudian tutuplah bagian telinga samping dan bagian leher depan menggunakan sisi kanan scarf.
  6. Sematkan scarf pada bagian kiri di dekat telinga menggunakan bros atau jarum pentul.
  7. Sematkan kembali jarum pentul untuk menggabungkan antara sisi scarf yang berputar di kepala dengan yang di dekat telinga.
  8. Voilaaaa.......scarf gaya spinning sudah jadi.



Bagaimana akhwat sejati? Sudah mantap pakai hijab syar;i. Demikianlah panduan cara berjilbab style yang menutup punggung dan dada, semoga bermanfaat. Coba juga Cara Berjilbab Paris Segi Empat setiap Momen.