Kreasi Jilbab Pashmina Terbaru

Cara BerjilbabKreasi Jilbab Pashmina Terbaru - Sebelumnya admin sudah berbagi Cara Berjilbab Modern Ala Sista. Nih, sekarang ada beberapa model Pashmina untuk anda. Silahkan coba mana yang cocok untuk anda.


Kreasi Jilbab Pashmina Terbaru



Kreasi Model Jilbab Pashmina Terbaru

Tak heran ketika anda menemukan berbagai kreasi jilbab dipasaran saat ini anda akan menemukan berbagai macam model jilbab terbaru. tangan tangan para desainer kreatif ini menghasilkan berbagai kreasi jilbab cantik dan modis, salah satunya jilbab pashmina.

Pashmina adalah kerudung yang berbentuk segi panjang yg rata-rata panjangnya bisa mencapai 2 meter. Wow, tak habis-habisnya menikmat fashion menciptakan jenis kerudung yang satu ini. dengan panjang yang bisa disebut menyaingi tinggi manusia ini.

Pashmina bisa  disebut kerudung terlaris dipasaran saat-saat ini, dan eettsss... tak usah khawatir untuk menggunakannya, ada berbagai cara untuk menjadikan pashmina ini tidak terlihat seperti penggendong bayi, atau gorden rumah anda. Maka dari itu, saya akan mengulas berbagai cara mengkreasikan pashmina agar terlihat cantik dan anggun ketika kamu gunakan.

Dalam mengkreasikan jilbab pashmina ini, kamu tidak perlu mengeluarkan banyak waktu dan tenaga, cukup melihat tutorial jilbab pashmina atau mungkin bisa kamu kreasikan sesuka hatimu.

Dibawah ini ada beberapa bahan pashmina yang bisa anda sesuaikan dengan selera masing-masing.

Pashmina Chiffon


Kreasi Model Jilbab Pashmina Terbaru

Anda pasti sudah tidak asing dengan bahan yang satu ini, sebagaimana yang telah saya sebutkan diatas, bahan ini sangat ringan dan lembut. terbuat dari bahan kapas, serat sintetis, polyester atau terkenal dengan sebutan sutra. teksturnya tipis dan halus, juga mempunyai kelebihan tidak mudah kusut, sehingga mudah dikreasikan menjadi model kerudung yang bervariasi.

Pashmina Satin


Kreasi Model Jilbab Pashmina Terbaru

 


Penampilan kain yang satu ini dapat memberikan kesan yang mewah dan cenderung feminin. Lebih cocok anda gunakan ketika berada dalam acara formal. Ciri khasnya adalah licin dan mengkilap dibagian permukaannya. tekstur kain ini juga lembut, sehingga nyaman ketika digunakan.

Pashmina Ceruti


Kreasi Model Jilbab Pashmina Terbaru

 


Bahan yang satu ini hampir sama dengan bahan siffon, namun perbedaannya akan terlihat bila kamu melihatnya dari dekat, bahan ini memiliki pori-pori yang menyerupai kulit jeruk. Pashmina dengan berbahan ceruti ini mempunyai tekstur halus dan massanya agak berat, sehingga akan berkesan jatuh ketika anda menggunakannya.

PashminaTricot


Kreasi Model Jilbab Pashmina Terbaru

 


Pashmina yang berbahan tricot merupakan jenis bahan kain rajut, bahan ini akan memberi efek sejuk dan sangat lembut dikulit . Sifat bahan ini lentur dan terasa nyaman, sehingga sangat cocok ketika anda menggunakannya dalam acara santai.

Nah, sekarang kamu tidak bingung lagi kan mengkreasikan jilbab pashmina ini, sesuikanlah bahan pashmina yang akan kamu gunakan dengan acara yang akan kamu datangi. Kemudian variasikanlah sesuai keinginanmu dan tetap menjadi sendiri, karna kecantikan sejati itu bukan berada dalam jilbab yang kamu gunakan, akan tetapi ada dalam diri kamu sendiri.

Judul asli: Kreasi Model Jilbab Pashmina Terbaru
Sumber: http://klikhijab.blogspot.com/2013/11/kreasi-model-jilbab-pashmina-terbaru.html