Cara Berjilbab Segi Empat Terbaru

Cara Berjilbab - Sahabat muslimah yang berbahagia, apa kabarnya hari ini? Semoga selalu dalam kondisi sehat tanpa kurang satu apa pun juga. Sebagai seorang aktivis dan penggiat LSM, atau organisasi atau sebagai Ibu Rumah tangga, kita memiliki kesibukan masing-masing.

Sebagai muslimah, sesibuk apapun kita, jilbab adalah sebuah keniscayaan, tidak ada tawar-menawar. Maka dari itu, perlu rasanya untuk memberikan sedikit Panduan Cara Berjilbab Segi Empat Terbaru, dengan demikian, kita bisa selalu tampil cantik dan modis setiap momen.

Kali ini admin ingin berbagi Tutorial Cara Berjilbab Segi Empat Terbaru kepada anda, tenang selain cantik anda akan tetap tampil syar'i, berikut ini panduannya, selamat mencoba.


Cara Berjilbab Segi Empat Terbaru




Cara Berjilbab Segi empat, tutorial Berjilbab Segi empat


1) Gunakan ciput atau dalaman jilbab, kemudian Ambil jilbab segi empat kesukaan ukhty. kita akan memulai dari ujung yaa.. Ambil slh satu sisi & letakkan di kepala dg salah 
satu ujung yang lebih dekat dg telinga. Pasang dg sedikit serong / diagonal seperti pada gambar.

2) Langkah selanjutnya sematkan jarum pentul pd sudut yg dekat dg telinga agar posisinya tdk mudah bergeser. Hati-hati ya saat menyematkan jarum.

3) Sisi yg terulur panjang, ambil sudut bawahnya kemudian tarik ke belakang kepala sampai ke telinga kanan, hingga menutup pipi dan bawah dagu kanan spti pd gambar.

4) Sematkan bagian yang sudah ditarik ke telinga kanan dg jarum supaya posisinya tdk berubah.

5) Supaya penampilan tdk kelihatan polos, bisa ditambahkan anting jilbab cantik. Tinggal sematkan pada dalaman bagian kanan.


Bagaimana sahabat muslimah? Cantik bukan? Demikianlah Cara Berjilbab Segi Empat Terbaru dari kami, semoga bermanfaat. Tunggu cara berjilbab lainnya dari kami.